2 ORANG PENGURUS FERARI MENDAPAT PENGHARGAAN PESERTA TERBAIK BIMTEK PEMILU 2019




Cisarua, 23/01/2019.
Bimbingan Teknis Penyelesaian Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum DPR, DPD, dan DPRD Serta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. Bagi Advokat Angkatan I, yang diselengarakan oleh Mahkamah Konstitusi RI selama 3 hari (21 s/d 23 Januari 2019) di Pusdiklat MKRI, Cisarua-Bigor.

Ketua Mahkamah Konstitusi RI dan Ketua DPC FERARI MEDAN

Sebanyak ± 165 orang para advokat yang merupakan gabungan dari perwakilan 3 Organisasi Advokat (FERARI, KAI, IPHI) dan perwakilan Akademisi (Universitas) yang mengikuti Bimtek di Pusdiklat Mahkamah Kosntitusi RI. 2 orang pengurus Organisasi Advokat Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) mendapat penghargaan menjadi Peserta Terbaik, salah satunya adalah Adv. Ganda Putra Marbun, SH., MH yang merupakan Ketua DPC FERARI MEDAN.
Keberhasilan FERARI menjadi peserta terbaik dalam kegiatan Bimtek Penyelesaian Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum DPR, DPD, dan DPRD Serta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Ketua Umum DPP FERARI (kanan) dan Sekjen DPP FERARI


Bagi Advokat Angkatan I, tak lepas dari dukungan, dan peran serta Prof. Dr. (Yuris) Dr. (Mp) TEGUH SAMUDERA, SH., MH selaku Ketua Umum FERARI dan KORES TABUNAN, SH., MH selaku Sekjen FERARI yang selalu memberi memotivasi dan mengingatkan seluruh pengurus dan anggota FERARI agar selalu menjadi Advokat yang "PROFESIONAL dan RELIGIUS" dalam menjalankan tugas profesinya, sesuai dengan Motto FERARI.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar