INDAHNYA BERBAGI, DPD FERARI SUMUT BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM PIATU.




Medan, 20/05/2019
Dewan Pimpinan Daerah FEDERASI ADVOKAT REPUBLIK INDONESIA Sumatera Utara (DPD FERARI SUMUT) berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu. Para Pengurus dan Anggota yang tergabung dalam DPD FERARI SUMUT mengadakan kegiatan buka puasa bersama sambil mempererat tali persaudaraan sesama anggota dan pengurus DPD dan DPC FERARI SE-SUMUT.
Acara dilaksanakan di Hotel Grand Antares Internasional, Medan, Senin (20/5/2019). Para Advokat dan Pengurus yang tergabung di DPD FERARI SUMUT tampak duduk membaur dengan sejumlah anak yatim.
Sovia Siregar, SH., CPL selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Buka Bersama Anak Yatim Piatu mengatakan dalam sambutannya FERARI merupakan Organisasi Advokat yang memiliki motto Profesional-Religius, dan didalam momen bulan ramadan yang penuh berkah ini kami (DPD FERARI SUMUT beserta seluruh jajaran sangat berterima kasih atas suksesnya acara ini. Kegiatan buka bersama ini merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala berkat yang telah dicurahkannya kepada kita semua.
Sebagaimana Hadis Nabi Sholallohu ‘Alaihi Wa Salam yang menyebutkan “Jamulah Tamu, Muliakanlah Anak Yatim dan berbuat baiklah kepada tetangga”, ucap Sovia dalam sambutannya mengutip salah satu Hadis Nabi.


GANDA PUTRA MARBUN, SH., MH (KETUA DPC FERARI MEDAN bersama BAGINTA MANIHURUK, SH., MH (KETUA DPD FERARI SUMUT) beserta Rekan-rekan Pengurus DPD FERARI SUMUT memberikan Bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan PUTRI AISYIYAH.
Dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut turut hadir Ketua DPD FERARI SUMUT Baginta Manihuruk, SH,. MH, Ketua DPC FERARI MEDAN Ganda Putra Marbun, SH., MH dan Ketua DPC FERARI Kab. LANGKAT Bpk. Pengadilen Sembiring, SH.
Kegiatan tersebut diisi juga dengan Ceramah Islami oleh Ustad Drs. Husyairu Amar,” dan dihadiri juga tamu udangan dari ibu-ibu Pengajian Persatuan Perempuan Solid P3S yang ikut berkontribusi memberikan sumbangsi dan santunan bagi anak-anak panti.

"Sesuai dengan judul berbuka puasa dengan anak-anak yatim piatu. Jadi hari ini kami ingin anak-anak bisa berbahagia kebahagian bersama kami di sini. Ada sekitar 30 orang anak yatim-piatu dari Panti Asuhan PUTRI AISYIYAH yang datang untuk ikut berbuka puasa," ujar Ganda Putra Marbun, SH., MH Sekretaris Panitia yang juga merupakan Ketua DPC FERARI MEDAN.
GANDA PUTRA MARBUN, SH., MH (KETUA DPC FERARI MEDAN) saat memberikan sambutan.

Ganda menyebut kegiatan buka puasa ini baru pertama kalinya diselengarahkan oleh DPD FERARI SUMUT dan kami berharap di tahun depan, kami berharap semoga dapat menyelengarakan kegiatan seperti ini dengan mengundang lebih banyak lagi anak yatim untuk buka puasa bersama.
.
"Kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini nantinya akan menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun. Dan saya mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan bayak terima kasih bagi semua pihak yang ikut berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan buka puasa bersama ini," tambah Ganda Putra Marbun, SH., MH.

Sementara itu, Lindung Pandiangan, SE., SH., MH ketua DPD LBH FERARI SUMUT mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu ini dan beliau berharap juga agar kegiatan ini diselenggarakan setiap bulan Ramadhan. Lindung berharap kegiatan ini dapat mempersatukan para Pengurus dan Anggota yang berada di daerah untuk membantu masyarakat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar