Ferari DPD Sumut Melakukan Audensi ke Pengadilan Tinggi





Untuk menjalin hubungan kerjasama dengan Pengadilan Tinggi Sumatera Utara DPD Ferari Sumut melakukan audensi pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2018 yang diterima langsung Ketua Pengadilan Tinggi Dr.H.Cicut Sutiarso,SH,Mhum.





Audensi dipimpin langsung oleh Ketua Ferari DPD Sumut Baginta Manihuruk SH,MH yang didampingi Presiden LBH Ferari DPD Sumut Lindung Pandiangan SE,SH,MH, Ketua Ferari DPC Medan Ganda Putra Marbun SH,MH, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Ferari DPD Sumut Parningotan Harahap SH, Wakil Ketua Bidang Antar Lembaga Ferari DPD Sumut Paraduan Pakpahan, Sekretaris Ferari DPC Deliserdang Rispan Tuah Sinaga SH, Bendahara Ferari DPC Deliserdang Jitran Pasaribu SH.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Ferari DPD Sumut meminta agar Pengadilan Tinggi Sumut bersedia untuk menjadi Penateri dalam pendidikan khusus Profesi Advokat yang akan dilaksanakan bulan Oktober 2018.

Dan juga Ketua Ferari DPD Sumut mengharapkan agar Pengadilan Tinggi dapat berkerjasama dengan Ferari dalam penegakan Hukum di daerah Sumut dan juga agar memberikan dukungan untuk setiap pelaksanaan pengambilan Sumpah terhadap calon Advokat yang telah lulus PKPA, dan juga dalam kesempatan yang sama Presiden LBH Ferari DPD Sumut juga menyampaikan kepada Ketua Pengadilan Tinggi agar kiranya dapat memberikan dukungan terhadap Ferari DPD Sumut.

Ketua Pengadilan Tinggi Dr.H.Cicut Sutiarso,SH,Mhum dalam pertemuan tersebut menyatakan agar Ferari sebagai organisasi Advokat dapat menciptakan Advokat Profesional agar mampu menjalankan Profesinya dalam penegakan hukum, dan juga harus mampu mengikuti perkembangan teknologi dimana sesuai program pemerintah tentang sistem icon dalam beracara hal ini sangat saya dukung karena dengan sistem icon ini dapat menghindari terjadinya Korupsi sehingga penegakan hukum dapat berkeadilan dan saya sangat berterima kasih atas kunjungan Ferari, sebutnya dalam mengakhiri arahannya.

Dalam kesempatan Audensi Ketua Ferari DPD Sumut Baginta Manihuruk SH,MH dan Presiden LBH Ferari DPD Sumut Lindung Pandiangan SE,SH,MH menyerahkan tanda ucapan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi atas begitu ramahnya menyambut team Audensi.

Setelah selesai melakukan Audensi ke Pengadilan Tinggi dengan waktu bersamaan memberikan keterangan pada saat wawancara dengan wartawan bahwa rencana PKPA yang akan dilaksanakan merupakan kerjasama Ferari dengan Unika St Thomas Medan dimana pendaftarannya dilakukan di Fak.Hukum St Thomas Medan , Hotel Grand Antares Jl.SM.Raja 328 Medan dan Kantor Notaris Lindawarni Girsang Jl. Letjen Suprapto No 3 F Medan dan juga membuka kesempatan pada mahasiswa semester akhir yang telah lulus Hukum Acara dengan biaya yang sangat terjangkau, ketusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar